RSS

Pertemuan

01 Mar

Bisa kita bertemu? Itu email yang kuterima hari ini. Sejak aku membuat status facebook bahwa aku sedang berada d kota tempat dia kini berada. Haruskah aku menemuinya? Sungguh aku menginginkannya. Waktu belasan tahun tak membuat perasaan ini berubah. Selalu ada getaran indah didalam hati setiap mendengar kabarnya, benarkah aku tak mampu melupakannya? Benarkah hatiku hanya untuknya? Dan kini ketika kesempatan itu ada haruskah aku menemuinya? Menemuinya dengan seluruh kerinduan? Aaah tidak!! Aku tak pernah sanggup membayangkan pertemuan itu. Tidak. Dia kini telah menjadi milik oranglain…
Aku masih menatap laptop yang ada d depanku, haruskan meng klik reply dan mengatakan padanya “oke, jam 4 aku tunggu di loby hotel S?” Atau oke aku tunggu di taman C? Uuuuhh untuk sekedar mengiyakan dan menentukan tempat aja aku bingung….
Hai! Aku sedang dipermainkan oleh perasaanku, diombang ambing oleh rasa rindu yang tiba-tiba hadir, uuuuggghhh bingung..sungguh aku bingung..
Kini aku gelisah, sudah 15 menit berlalu dia belum juga datang ditempat yang dijanjikan. Hatiku semakin tak menentu. Menunggu, sedari dulu tak pernah aku menyukainya.
Dari kejauhan aku mengenal sosok itu, sosok yang menuju ke arahku, langkahnya, gayanya, cara dia berpakaian masih seperti dulu, senyumnya dan tatapan matanya… Dia tak pernah berubah kecuali usianya. Tuhan kuatkan aku, dia kini telah ada didepanku.. Dengan senyuman yang tak mampu aku lupakan sampai saat ini. Senyumnya yang selalu mengikatku dalam kenangan dan menyeretku ke masa lalu.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 03/01/2011 in love

 

Tinggalkan Balasan

 
