RSS

my first post..

08 Feb

ini blog ketiga yang aku buat, terinspirasi dari blog seorang teman, dua blog lainnya aku bikin di blogspot, sebenarnya ini hanya coba-coba saja, hanya ingin tahu dan ingin belajar siapa tahu blog disini akan menjadi lebih menarik.
sebagai orang yang sangat-sangat tidak mengerti mengenai “dunia blog” dan gaptek banget, tentu saja ini adalah awal yang sulit, akan tetapi aku ingin belajar, itulah point nya.. aku selalu ingin tahu dan selalu ingin mempelajarinya, aku selalu beranggapan, oranglain bisa, kenapa aku tidak? berbekal modal itulah jadilah blog ini.
kekurangan tentu sangat banyak, mudah-mudahan kedepannya blog ini akan bermanfaat..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 02/08/2011 in Uncategorized

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
